Sabtu, 10 April 2010

KOLEKSI TAS ARTIS SYAHRINI

Wooooww... mau tau tas tas yang lagi digemari Artis artis ibu Kota?Niiiih diaaaa :)
Berikut ini replika dari tas tas branded itu.. terutamayang di pakai sama syahrini..

Yang ini lebih banyak di pakai oleh artis hollwood sana.. karena mereka umumnya bergerak dinamis dan flexible, juga ga terlalu ngartis. Talinya panjang sehingga bisa di slempangkan. Selain itu Tas slempang ini cocok juga loh buat pesta or clubbing :). Selain abu abu juga ada warna hitam.

Ada juga yang tembakan tas branded, tapi tidak di tambahkan logo di tasnya.. nah yang kayak gini, "aman" kalo mau di pakai keluar negri, terutama Amerika, karena ga bakal di tuduh pemakai palsu hehehe...secara model udah sama banget... cuma ga ada label  aja... Kalo saya sih suka.



Kode: TB CHA1
Harga Rp. 400.000

Nah, Aku suka banget dengan dua tas tembakan tas branded  ini... karena bentuknya yang unik, ga pasaran, juga ada kesan gypsinya... bikin tas ini seru banget buat dibawa ngumpul ngumpul bareng temen temen di sturbuck or coffe bean

Kode: TB CHA2
Harga Rp. 400.000

Seruuuukkann.... Makanya buruan koleksi... di jamin ga malu maluin :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini